Kalau boleh sharing, masuk akal aja mba, aku aja 3 kali ngalamin hal yang sama umurnya 5-12 minggu, janin tidak berkembang sebagaimana mestinya, biasanya sih keguguran spontan ya mba, tapi yang terakhir tahun lalu aku dikuret, karena berulang kali didnding rahimnya diperiksa. Kalau aku sih masalahnya anti body aku tinggi, jadi badan ngga nerima benda asing, yg terakhir air ketubannya jelek trus "pipa" saluran makanan dari rahim ke babynya ngga ada. Tapi kalau boleh nyaranin cari second opini dulu deh, soalnya terkadang laen dokter laen juga penanganannya. Mudah-mudahan ngebantu ya...

----- Original Message ----- From: "MEI LY" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "BALITA ANDA" <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, March 18, 2005 08:32
Subject: [balita-anda] Sharing kehamilan 5 minggu

Selamat pagi,

mohon bantuannya yach, kakak perempuan saya tes kehamilan dengan alat yang biasa dijual bebas, dan ternyata setelah 2 kali test, hasilnya positif.

Kemarin dia periksa ke dokter dan di USG (haid terlambat 1 minggu), dan menurut dokternya kondisi janinya tidak bagus karena belum berbentuk (baru berupa titik). Apakah pendapat dokternya itu masuk akal? Soalnya kalau dokter saya, setelah 9 minggu baru di USG, karena baru akan terlihat. Apakah ada parents yang bisa kasih masukan? Soalnya dia sudah menunggu selama 2,5 tahun, dan begitu tesnya positif, bahagia sekali. Tetapi mendengar dari dokternya seperti itu, sepertinya agak ngedown juga tuh.

Selain itu, adakah parents yang tahu mengenai hamil anggur? Sebenarnya itu apa ya?

Thanks b4,

Mei Ly