From: balita-anda@balita-anda.com
Date: Monday, March 21, 2005 11:30:41 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Bayi Sungsang...

nah intinya ada cara lain untuk lahir normal dalam keadaan sungsang........
saya tidak tahu apakah di jakarta ada dokter yg mau melakukan versi (karena
memang dibutuhkan keahlian khusus untuk ini dan pengalaman tentunya)........

semoga membantu............

daddy-nya darrell nouval n farrell zidane

Kirim email ke