From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, March 21, 2005 12:41 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Help: Pembantu

Mbak, jangan segan2 deh negur sikap mereka yang
menurut kita prinsip dan bener2 bikin kesel mbak co.
dia tidur duluan sebelum anak2 masuk kamar.
Klo utk masalah yg gak terlalu prinsip seh biasanya aku
tetep tegur tp klo gak mempan ya biarin aja, berarti emang
dia senengnya gitu co. prtku jadwal nyapu and nyuci bajunya
berubah2 kadang nyuci baju dulu baru nyapu kadang nyapu
dulu baru nyuci baju. Padahal aku dah kasih tau klo nyuci
enakan pagi, jadi cepet kering, lagi klo siangan dikit Dini
perlu bantuan prt tuk buat sarapan. (nyuci di atas, dapur di
bawah neh).

Menurut aku yang penting jangan banding2in prt baru dg prt
lama, apalagi prt lama itu favorit kita, ini akan membuat kita
frustasi, kr yg kita harapkan gak ada di prt baru.
Paling kita cari kelebihan prt baru aja buat nutupin kekurangannya.

And waktu yang enak utk negur itu yg paling sulit kr klo aku mo
negur aku dan prt  hrs musti dlm kondisi ok, jadi kalimat yg keluar
adalah kalimat yang rasional, logis dan objektif. Karena kita musti
siap utk menghadapi alasan dia yg kadang gak masuk akal.

Wuih pengalaman dengan bbrp prt tetep aja blom dpt unggulan
utk nominasi, kr sll bandingin ama prt pertama ibuku duluuuuuu
waktu masih jaman susah .......... tuh khan bandingin lagi .......

Maaf klo gak berkenan

salam,
mamanyaDiniandDintayangjugalagibingungsamabsnya