Mbak Olivia,
Kemarinan itu waktu Gillian 7 bulan, dia malah mukanya brutusan, iseng2 saya
coba mengoleskan ASI ke mukanya, eh ajaib sembuh sendirinya.Sekarang anak mbak
masih ASI? Jangan stop deh mbak....Gillian saya malah ASI eksklusif sampai 7
bulan, sekarang dia masih ASI dan sudah mulai makan dan bagi saya makanan
memang cuma untuk pendamping ASI saja.Jadi kalau sampai dia ga mau makan ya ASI
saja.Mbak, Gillian saya 8 bulan dan timbangannya 10.8 kg lho.Jadi bangga juga
kalau ada yang menanyakan susunya apa.OK deh.....sorry ya cuma sharing doank.

Salam,
Susan

  Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends today!
Download Messenger Now

Kirim email ke