Tere-kevin's mom & mamanyaDiniandDinta, thank's banget ya atas sharingnya...

-------Original Message-------

From: [EMAIL PROTECTED]
Date: 03/22/05 09:51:30
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Bayi rewel malam hari

Dinta (7 bln23hr) juga pernah rewel klo bobo malam
bbrp waktu yg lalu, aku bawa aja ke tk urut di JakSel
ktnya kecengklak (waktu itu Dinta abiz jatuh dr tempat tidur)
abis di urut bobonya jadi spt biasa.
Tp hrs balik lagi n 2 kali balik,trus kr jauh (aku tinggal di
cibinong) aku cari dk urut deket2 situ, eh dapet jadi
pas Dinta bobo malemnya rewel lagi aku urut lagi.
Yg terakhir ktnya Dinta badannya gak enak kr gaya
duduknya di kereta bayi suka gak paz. Jadi badan
bagian belakangnya gak enak.
Sorry klo gak banyak bantu.

salam,
mamanyaDiniandDinta

"Cecil" <[EMAIL PROTECTED]> on 03/22/2005 09:25:00 AM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com