Halo Parents

Saya lagi ada masalah dg kulit anak saya yang berumur 10 bulan, karena dia gemuk,bb nya skr 14 kg lebih, di leher nya kan ada lipatan, nah pas mandi atau bersihin sih saya perhatikan, tapi mungkin karena dia kegemukan dan aktif, makanya di bag leher itu merah2, saya srg lap dan kasih bedak, tapi kok ga bae2 yah, malah skr melenting2 gitu, agak banyak, tapi kayanya bukan jerawat, apa ada yg punya pengalaman kaya saya?Mohon maaf apabila sudah pernah di bahas....Mama saya saranin kasih cream salep yang merk nya Apolar ( sorry sebut merk), ada ada yang pernah pakai salep itu?
Atau ada yg pake bedak ??? Mohon sharing nya, saya kasihan liat anak saya beruntusan dan melenting2, mungkin gatal kali yah, anak nya sih ga rewel, cuma saya jadi mami nya, ngeri juga liat kulit nya kaya gitu....soal nya dia putih anak nya, jadi kelihatan bgt deh merah2 nya...
Terima kasih yah sebelum nya.....

Cheers

Nina S