Hay mom met gabung di BA yah,
Btw...kalo 28 c sih nga dingin yah, malah cenderung lembab, apa anaknya ada
bakat alergi? (biasanya menurun) Sdh coba cek ke dsa-nya?
Kalau alergi, setau saya harus dicek dulu, alerginya karena apa, kebetulan
anak saya juga alergi (keturunan dari saya), cuman scr medik sih saya belum
pernah periksa/test alergi. Karena, tadinya saya pikir test alergi, harus
disuntik2 gitu, tapi sekarang sdh ada test yg nga nyakitin anak, tapi blum
pernah saya coba sih. Mungkin sebaiknya di konsul ke dsa-nya, bagaimana
baiknya, apakah musti ditest alergi, atau hanya diobserve saja di rumah,
cari pencetusnya.
Oke, semoga si kecil cepat sembuh yah mbak.

Salam,
Tere-kevin's mom
http://www.babiesonline.com/babies/k/kevin_n