From: "Andri Gunarto" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, March 22, 2005 5:32 PM
Subject: RE: [balita-anda] sorry... BAB keras...!!! Help...

Dear Moms and Dads

Sebaiknya bayi BAB itu berapa hari sekali ya ....... Trus kalau paling
lama ngga BAB kira-kira berapa hari ..... Trus kalau bayi BAB selalu di
pancing dengan sabun bhy ngga ya ..... Maap ya banyak bertanya ..... Krn
anak sy juga susah BAB dan susunya juga BMT Platinum Cuma mulai susah
BAB pas mulai mkn bubur ....

Wassalam