From: deasy rosalina [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Selasa, Maret 22, 2005 12:40
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Cari Baju renang Muslimah???

Numpang tanya. Modelnya kaya apa ya? Pasti ketat juga kan?kalo aku kok ga
sreg ya :)

Armiati Amy <[EMAIL PROTECTED]> wrote:Mba, tinggal dimana ??
Kalo disekitar depok...aku ada temen yang jual, designnya bagus2 dan harga
murah...
Trims...

[EMAIL PROTECTED] wrote:

Bbrp waktu yg lalu paz cari baju renang u/ Dini di
ITC Cempaka Mas ada tuh ... tokonya sptnya persis
di ujung eskalator ke lt 3 (cmiiw) atau di blok f bagian
belakang.

salam,

Suheti Heti-QSG2659 on 03/22/2005 10:39:29 AM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com