yang aku tau "dekat" enggaknya anak ke orang lain
bukan semata-mata dari faktor sering ketemu, tapi
kondisi "kedekatan batin" anak dengan "orang itu"
juga besar pengaruhnya.
Jadi klo "orang itu" gak punya kedekatan batin ke
anak walaupun sering ketemu anak hanya "kenal"
bukan "dekat".
Makanya ada anak yg klo ketemu "orang asing"
mo langsung di gendong tp ada juga yg langsung
nangis begitu ketemu "orang asing" itu.
Aku perhatiin ini terjadi pada anak2ku, sewaktu bayi
or balita mereka klo ketemu eyangnya yg di sby
fine2 aja, tp klo ketemu eyangnya yg di kediri wah
pasti rewellllllll.
Jadi klo sekarang Agam jarang ketemu kakek/neneknya
jarang terlalu risau deh
Maaf klo salah, soalnya pendapat aku selama ini
seperti itu.

salam,

[EMAIL PROTECTED] on 03/22/2005 04:56:01 PM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com