From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, March 23, 2005 2:01 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Mandi Keramas ( ?? )

Parent's....

Ada yang punya pengalamn ngga cara ngeramasin baby.
Gimana trik2 nya supaya anaknya ngga marah klo dikeramasin.
Soalnya Nayla ( 15 bln ) susah deh klo pas mo ngeguyur rambutnya..pasti
doi marah en lari dari kamar mandi   :=(
jadi kejer2an..klo mo diguyur....
Selama ini trik aku cuma di wash lap, jadi gitu deh lama ngebersiiinnya.
oia ada trik ok ngga pas mo ngeguyur kepala or muka baby ( msh babykah?)
tenkiu yah...respon-nya.

Rgds,
Ummiehh Nayla
Yanglagiikutanbikinwww.babiesonline.com/babies/a/naylaauraalshafa/====tapibl
omkelar-kelarhehehehe

Sefty
Allocation Dept( Scm  Div )
PT. YAMAHA MOTOR KENCANA INDONESIA
JL. DR. KRT. Radjiman  Widyodiningrat  /
JL. Raya Bekasi KM 23 - Pulo Gadung
Jakarta 13920  - Indonesia
Phone/Fax : 021-460 7880 / 021-4607902
E-mail : [EMAIL PROTECTED]