Mbak dessy,
Kalo anaknya masih aktif n nga ada keluhan yg berarti sih (eks. Muntah,
nafsu makan hilang, dsb), nga perlu khawatir.
Anak saya juga pernah 1x jatuh dari tempat tidur springbed (lumayan
tinggi+/- 80cm), tapi untung nga kenapa2, cuman saya olesi saja benjolannya
dgn minyak telon. Sekarang tempat tidur saya rendahkan, cuman pakai atasan
springbed, bawahannya disimpen di gudang, ^^p n sekeliling tak kasih kasur
tipis n alas puzzle buat jaga2, n dikelilingi bantal+guling, soalnya my
kevin kalo tidur suka muter2 nga karuan, ^^p
Yah, semoga anaknya nga papa yah...

Tere-kevin's mom
http://www.babiesonline.com/babies/k/kevin_n