ikutan juga ah...

salmaku (7,5 bln) dari sejak lahir, selalu keramas tiap mandi sehari 2x....
saat dibilas pertama dan disabuni plus dikasih sampo, salma saya taruh
di tmp duduk baby bath (dr bahan jaring2 lembut) posisi 1/2 tiduran

setelah aku bilas dengan disiram pake gayung, baru aku rendam di bak mandinya...
bilas kepalanya pelan2.. karena posisi sdh setengah rebah jadi gak
terlalu sulit.. mandiinnya, kadang kena juga sih mata dan mukanya..
buru2 aja diusap dgn tangan...

sori kalo ikutannya telat...
baby bathnya bisa dilihat di websitenya salma

rgds.
mommy salma

Farah Fitri
http://www.babiesonline.com/babies/s/salmarifaputri/