Pak frans,

Kalo aku... krn Kavin 11 bln barusan seminggu ini
latihan gogok gigi tipsnya ya Kavin pegang sikat aku
juga... but biar  gampang aku pake sikat gigi baby yg
dimasukkin ke jari telunjukku....
Kavin sampe sekarang mau2 aja tuh...

Cobain deh  anaknya dipegangin sikat gigi yg lucu2
bentuknya trus kita yg pegang sikat buat nyikatin
giginya..(jd pake 2 sikat)

Kalo gak mau juga coba pake cara yg agak kasar..
pegang aja kepala si anak trus gosok deh
giginya..emang sih nangis..but lama juga mau tuh...

Tergantung kebiasaan juga kali ya..kalo dah terbiasa
juga mau..

Sori kalo gak bisa kasih masukkan banyak

Uci mamaKavin
www.babiesonline.com/babies/k/kavindra
----------

[balita-anda] enggak mau sikat gigi !!!
frans
Sun, 27 Mar 2005 17:55:32 -0800

Hallo semua....

minta pendapatnya dong gimana caranya supaya anak
gampang sikat gigi .umur
anakku hampir 3 tahun sampai saat ini masih enggak mau
sikat gigi udah di bujuk
2x tapi tetap enggak mau & sudah sering dipaksa malah
ribut sama
ibunya..........
Padahal sudah dibelikan pasta gigi yang punya rasa
macam macam , please
sharingnya ya...

regards
Frans