Alternatif lain bisa juga pake Adantol, dingin dan tdk berbekas/bau.

 -----Original Message-----
From:   [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent:   Tuesday, March 29, 2005 8:53 AM
To:     balita-anda@balita-anda.com
Subject:        Re: [balita-anda] bekas gigitan nyamuk

Dh,

Diberi Minyak Tawon saja...
Harganya juga murah sekitar 7000 sampai 8000...
Minyaknya berasal dari sulawesi.....
kamaren saya baru beli di mini market....

Semoga bisa memberi alternatif

Salam
Rully H

"indri" <[EMAIL PROTECTED]> on 03/28/2005 16:59:07

Please respond to balita-anda@balita-anda.com

To:   balita-anda@balita-anda.com
cc:    (bcc: Rully Hatrivianto/MKI)

Mb, anakku juga begitu kalo habis digigit nyamuk pasti berbekas & gak
hilang. katanya itu karena anak kita kita darah manis, jadi setiap habis
digigit nyamuk hilangnya lama. jadi sebisa mungkin di jaga jgn sampai
digigit nymuk, pakai kelambu aja mb. untuk menghilangkan bekasnya aku juga
belum tau.
Jadi ikutan nanya nich

Thanks
mamanyaFathurygblmtausolusinya.