pak...
anak saya skrg hampir 2 tahun jg dari bayi begitu... di leher sebelah kirinya
ada benjolan. Saya cek ke DSA beliau bilang harus dicek lab (tes darah) dulu
utk lebih pastinya.. karena memang susah utk dipastikan. Bisa gawat, bisa juga
tidak.... Tapi memang sejauh ini nggak ganggu sih.. anak saya tetap aktif...
cuma nggak tau nih... ada hubungannya gak ya.. gampang kena batuk-pilek?? (tapi
di rumahnya jg banyak sepupunya yg suka pingpong sakitnya...;))
Memang biasanya kalo lagi batuk/pilek benjolan itu agak membesar sedikit....
kalo lagi fit, jadi mengecil sekali, tapi tetep ada.
Dan saya juga belom tes darahnya sih pak... abis blom tega...... nanti deh....
kalo kondisinya lagi fit (skrg lg flu).
Maaf ya pak kalo krg mbantu...
Mamanya Andra.

No banners. No pop-ups. No kidding.