From: "Liza Karmina" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, March 29, 2005 9:57 AM
Subject: RE: [balita-anda] Makanan anak alergi

Iya nih mbak ...anak saya sejak 4 bulan ketahuan alergi susu sapi
merah2 nya juga kadang ada kadang ilang .. tapi nggak pernah pilek

Sekarang kok pake' acara pilek segala, saya kira emang lagi pilek biasa
..Saya nggak tau kalau jeruk juga bisa membuat dia alergi ..
Padahal dia paling sering minum jeruk baby ...
Kemaren baru saya hentikan minum nya tapi pilek nya belum berhenti ..
Mau coba yg laen .. maksud saya nanti dulu .. karena tinggal beberapa
imunisasi yg belum diberikan ...

Kalau udah imunisasi nya sip dan lengkap ... baru saya coba-coba lagi

Saya juga berprinsip .. saya tetap harus memperkenalkan seluruh makanan
..
Belum bisa menerima saat ini nanti akan terus saya coba lagi ... betul
begitu nggak mbak ....

Thanks ya mbak ..