mbak hilma...

Kompleks emang masalah yg dialami...lagi hamil gak ada
yg bantu momong Iki, usaha lagi seret,..

Kalo aku yg ngalamin jujur mungkin aku stress juga...
but jangan keterusan mbak...

Sebisa mungkin ada org yg bisa diajak curhat..(sperti
skarang curhat ama kluarga di BA) biar plong n beban
berkurang

Emang gak gampang trima smua masukkan dr org lain krn
bukan mreka yg alamin sendiri..

Pikir pelan2 mbak.. sambil mbayangin yg indah2 semasa
mbak happy2 .....

Trus jangan lupa berdoa lebih mendekatkan diri pada
Tuhan..kalo perlu ajak suami berdoa bersama

Mulai + thinking n yakinin diri pelan2 kalo smua ini
itu awal dr rencana Tuhan yg indah buat mbak Hilma n
family....

Ati2 ya mbak, aku doain semoga Tuhan selalu kasih
jalan keluar yg terbaik buat mbak...

Take care,
Uci mamaKavin
www.babiesonline.com/babies/k/kavindra