Hai Mba Ida,
Aku punya info mengenai Ahli Tulang, bukan Sin She
tapi. Ahli Tulang tersebut, Bp. SOFFAT, prakteknya di
jalan Cirebon Menteng, nomor telp rumahnya 861.7011
(bukan nomor telp. tempat prakteknya), prakteknya
setiap hari. Kalo mo kesana, lebih enak ada yang
ngambilin nomor dulu pagi-2 (jam 7 udah buka) trus
tanya ama petugas pendaftarannya kira-2 dipanggil jam
berapa, biar neneknya ga nunggu lama-2 disana.

Mudah2an neneknya bisa sembuh, berobat disana.
Alhamdulillah banyak yang cocok disitu.

Thank U,
MaMaNya SHaRLa

http://promotions.yahoo.com/new_mail