mbak,
kebetulan kakakku sering didatengin banyak org
apalagi saat pesta. waktu itu 2 PRT wanita 1 laki
pernah kehilangan
uang dikamar PRT laki yg ambul si x ( tamu pesta & saudara jauh )
ayam dikulkas 1 ekor  yg ambil si y  ( tamu pesta & saudara dekat )
baju+bra + tali rambut, dll yg ambil si z ( PRT )

daripada berburuk sangka
akhirnya kita tanya orang pinter dekat rumah
ketahuan dech. dia gak sebut nama cuma ciri2nya
mereka gak kita apa2in sih cuma diawasi kalo datang
PRT nya setelah ditegur baik2 minta pulang sebelum dipecat
selalu tdk mengakui, padahal brg2 tsb ada dikamarnya
n waktu pulang kita periksa tasnya ada brg2 tsb.

maaf kalo gak berkenan
Ema=mamaAgam

----- Forwarded by Ema Lisistia/BSFM on 29/03/2005 20:09 -----
|--------+----------------------->
|        |          "Wanda       |
|        |          Manoppo (HRD,|
|        |          AGS-HO)"     |
|        |          <[EMAIL PROTECTED]|
|        |          .id>         |
|        |                       |
|        |          29/03/2005   |
|        |          19:19        |
|        |          Please       |
|        |          respond to   |
|        |          balita-anda  |
|        |                       |
|--------+----------------------->
  >-----------------------------------------------------|
  |                                                     |
  |       To:     balita-anda@balita-anda.com           |
  |       cc:     (bcc: Ema Lisistia/BSFM)              |
  |       Subject:     [balita-anda] Q. Barang Hilang VS|
  |       PRT                                           |
  >-----------------------------------------------------|

Parents,

Perihal : Curhat sekalian minta saran.......:)

Di rumahku ada PRT 2 , si A ( kerja sejak 2004 ) en B baru sebulan
ini.......
jobdesknya sama , utama anak setelah beres baru rumah tangga, nah tadi pagi
si A ini cerita uangnya hilang........
en barang hilang ini baru pertama kali ini kejadian......

masalah uang hilang insya allah bisa di ganti, tp gimana buktiin ama
persiapan jika kejadian lagi yah....?
tetutama cara negor tanpa kesan nuduh, aku udah bilang ama si A kamu cek
lagi, selanjutnya kalo' mau titip uang ke saya / tabungin kasih ke saya
saja, tp kan tetap kita harus buktiin siapa yg ambil, en persiapan jika
kejadian lagi........

Jujur, aku takut seandainya si B ini yg khilaf, soalnya pertama pas masih
rmh mama ku jepit rambut adekku aja dia berani tukar, jadi aku kondisinya
wasoada gini, padahal aku masih gak yakin si B yg ambil......
gimana negornya en apakah statement ini harus di depan mereka, sedangkan si
A sdh lama ikut aku, en selama aku tinggal inap sana sini, rmh aman ama si

Tolong saran yah.......
Thx,