From: tety kurniati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, March 30, 2005 10:15 AM
To: [EMAIL PROTECTED]; balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Pls masukannya dong obat untuk wanita hamil

Dear Parent's,
Saya sekarang sedang mengandung anak pertama memasuki 8 bulan, sudah
seminggu ini diare terus sehari sampai 5 kali (mungkin karena masuk
angin atau sering makan makanan yang pedas), sebelumnya sudah periksa ke
dokter dan diberikan obat diaform namun tidak mempan, lalu saya minum
teh pahit, terus daun jambu biji, tetap tidak ada perubahan kemudian
periksa kembali ke dokter lain katanya sih tidak begitu berpengaruh
terhadap kandungan dan disarankan kalau masih buang air terus berikan
aja diatabs. Kemudian saya tanyakan apakah diatabs itu aman dikonsumsi
untuk orang hamil? dokter tersebut menjawab, sebenarnya meminum obat
tidak disarankan untuk orang hamil tapi kalau memang keluar terus
menerus dikhawatirkan kekurangan cairan maka diperbolehkan minum
diatabs. Sampai saat ini saya masih ragu untuk menggunakannya. So, Mohon
kepada parent's masukan dan sarannya, siapa tau ada yang mempunyai
pengalaman seperti yang saya alami. Terima kasih sebelumnya.

Rgds,
TetyMother2byanglagidiarekaciaandeh

Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends today!
Download Messenger Now