From: "gunpar" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Masa kehamilan sudah lebih 9 bulan lebih
Date: Wed, 30 Mar 2005 13:35:42 +0700

Selamat siang Mom and dad...

saya pengikut setia milis balita ini.
mau tanya usia kehamilan normal berapa ya...

kalau sudah 9 bulan 10 hari belum ada tanda2 kelahiran gmn.
Soalnya lagi menanti istri melahirkan ...jadi deg-degan gitu..

Mohon saran dan infonya dari mom and dad sekalian.

terima kasih..

regard gunpar pw

AYO GALANG SOLIDARITAS UNTUK MEMBANTU KORBAN MUSIBAH DI ACEH & DAN SUMATERA UTARA !!!

FREE pop-up blocking with the new MSN Toolbar - get it now! http://toolbar.msn.click-url.com/go/onm00200415ave/direct/01/