oh........gitu ya mbak,
sebelum lahiran aku udah siapin rumput fatimah + minyak kelapa dari temen,
cuma keburu ada flex musti sesar, n rumput fatimahnya gak jadi aku minum
lalu rumput fatimahnya diminta tetangga, katanya selain dibalurin ke perut
juga diminum.
mungkin hanya kebetulan aja dong yah,
kalo malamnya dia melahirkan normal.

mmg kalo tanya dsog, minyak kelapa yg katanya memperlancar
juga gak boleh, katanya gak bagus tuk ginjal. jadi gak aku minum deh
mungkin hanya kebetulan juga dong yah,
kalo tetangga ibu ku melahirkan setelah 1 hr sebelumnya
minum minyak kelapa.

yang penting ikut petunjuk dsog aja pak guntur
salam
Ema=mamaAgam

|--------+------------------------>
|        |          "intan dima"  |
|        |          <[EMAIL PROTECTED]|
|        |          bn.net.id>    |
|        |                        |
|        |          29/03/2005    |
|        |          23:35         |
|        |          Please respond|
|        |          to balita-anda|
|        |                        |
|--------+------------------------>
  >-----------------------------------------------------|
  |                                                     |
  |       To:     balita-anda@balita-anda.com           |
  |       cc:     (bcc: Ema Lisistia/BSFM)              |
  |       Subject:     [balita-anda] bahaya rumput      |
  |       fatimah (was: ... 9 bulan lebih)              |
  >-----------------------------------------------------|

ola anggitarini
Tue, 02 Sep 2003 02:56:58 -0700

Setau saya rumput fatima itu boleh dan baik utk diminum apabila sudah
benar-benar akan
melahirkan (kalo sudah bukaan berapa gitu) tapi kalo masih lama malahan bisa
bahaya.
Karena saya ngga begitu ngerti, jadi waktu saya ngelahirin naya saya ngga mo
ambil
resiko. Saya ngga minum rumput fatima dan alhamdulillah naya lahir dengan
selamat.
Jadi menurut saya mendingan jangan ambil resiko dgn minum rumput fatima
gitu.

Maaf jika tdk berkenan.
Mamanya Nayla

AHK / EKONID-Dwilda Septika <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Kalo saya pernah baca di edisinya Ayah Bunda kalau minum air rumput Fatima
itu atau
minyak kelapa dsb, yang katanya utk memperlanjar itu hanya mitos saja.
Ternyata saya
tidak minum air rumput Fatima dan minyak kelapa Alhamdulillah melahirkan
normal dan
lancar. Saya mengalami kontraksi juga cepat sampai pembukaan lengkap
kira-kira ada 1,5
jam. Mungkin juga karena saya banyak gerak. Kandungan 8 bln masih
dansa-dansa..
Salam,
Ibunya Fya