Hai Matt's Mom...

Aku taunya Dr. Ahli Gizi yang bagus, Dr. Damayanti
Rusli, DR'nya baik dan komunikatif banget, prakteknya
Sore di RS. Hermina Jatinegara dan Pagi di Paviliun
Tumbuh Kembang Anak (PTKA) RSCM, Kalo aku biasanya
yang di RS. Hermina Jatinegara, jadwal prakteknya
Rabu, Kamis dan Sabtu. Pendaftarannya bisa lewat telp,
nomornya 819.1223, sekalian mba nge'cek bener ga
jadwal praktek yang saya kasih tau ato siapa tau ada
perubahan.

Thank U yaaa,
MaMaNya SHaRLa