From: Ade Novita [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, March 30, 2005 3:16 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Space Toon was Acara TV

space toon itu mencanangkan diri sebagai tv khusus anak anak ya mba?

atau tv khusus kartun?

soalnya kan ga semua kartun konsumsi anak anak

trus nonton tv maksimal kan 2 jam

tapi ya memang paling tidak tv lain bisa kita kunci, jd klo pembantu
dirumah
bandel nyalain tv atau anak merajuk minta nonton tv ya cuma bisa nonton
space toon gitu kan?

soal salin menyalin, ngikut mengikut di smeua bidang sih indonesia
jagonya

trus ntar negara lain teriak indonesia can only follow hehehehe

soal anak tk nyanyi spanjang lagunya ga aneh dan ga fulgar liriknya trus
arti liriknya kita jelaskan kayaknya gpp ya?

bhw ini lagu remaja, ayah ayah, bunda bunda, si penyanyinya seumur
sekian,
arti liriknya begini begitu

appresiasi  musik anak jadi tinggi, ya ga sih?

aku sih happy aja tuh si reva nonton panggung musik di antv yg
penontonnya
anak anak trus penyanyinya pernah sheila, base jam, naif

makanya tertarik jadinya denger space toon ada lagu

lagu anak anak sekarang mana sih yg pantes di tonton? tina toon? males
banget ga sih