From: Harnofen [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, March 31, 2005 9:25 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] OOT - Cari sewa truk untuk pindahan

di perapatan pangkalan jati kali malang  buanyaaak truk nunggu sewaan
mbak. tinggal minta mau berapa unit. kayak tiap hari lebih dari 15 truk
nangkring di sana.

nopi krismayanti wrote:

> Moms/Dads,
>
> hari sabtu ini saya mo pindahan tapi belum dapet kendaraan untuk
ngangkut barang. Mungkin ada diantara Moms/Dads yg punya info tempat
penyewaan truk untuk pindahan, kalo bisa lokasi penyewaan sekitar
pancoran / pasar minggu.

SUMATERA UTARA !!!