Thanks banget  mom Abizar atas pengalamannya,
yg bikin hati ku sedikit lega.....

Salam manis buat Abizar cup cup cup
----- Original Message -----
From: "Emma Retmalia" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, March 31, 2005 2:11 PM
Subject: RE: [balita-anda] Kaki Keringetan

Dear mami ferdian,

Berdasarkan pengalaman anakku dulu waktu <1thn juga begitu keluar
keringat di kaki,tangan dan kepalanya (kalo lagi bobo, bantal sampe
basah). Tapi setelah 1 thn lebih , keringat nya sdh jauh berkurang tuh.

Jadi saran saya gak usah too worry karena nantinya berkurang sendiri.

Maaf kalo kurang membantu. Mungkin ada moms yang punya pengalaman lain?

Salam,
Mom of Abizar