Sorry jadi nanya nih mbak Elly. Beda programnya sekolah alam dan citra
alam apa yach?

Thanks

-----Original Message-----
From: Elly Mahesa Jenar [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, March 31, 2005 2:22 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] OOT: Tawaran antar-jemput sekolah CITRA ALAM
(Karawaci - serpong - Jaksel)

Dear Moms n Dads,...

Maap mengganggu. Aku kemarin liputan ke Sekolah CITRA ALAM yang di
Ciganjur, Jakarta-Selatan. Dan aku kesengsem berat, mo masukin anak aku
A'Azmil ke sana. MESKI rumahku nun jauh, di Lippo - Karawaci, Tangerang.

Setelah berdiskusi dengan suami, akhirnya kami sepakat untuk sekalian
aja nyedia'in jasa antar - jemput dengan mobil kami.

Jadi, moms and dads,...kalo berminat nyekolahin anaknya di sekolah CITRA
ALAM, atau punya kenalan yang berminat, bisa hubungi aku untuk jasa
antar-jemput sekolah anak-anak mereka.

Rute mobil aku, dari Lippo- Karawaci, Alam Sutera, BSD, langsung keluar
tol di RS Fatmawati, baru masuk ke Ciganjur.

Jadi, target yang aku bidik, anak-anak yang lokasi rumahnya di karawaci
tangerang - serpong, DAN yang sekitar fatmawati - pondok labu -
margasatwa - lebak bulus.
Karena aku akan lewat tol BSD - Pd. Indah.

Tolong di sebar-luaskan yaa moms n dads,...
Soal biaya, amat bersaing.
Aku usahain untuk lebih miring dari harga yang disediakan oleh pihak
sekolah Citra Alam.

Moms and Dads bisa hub no telp aku, yang tertera di bawah.
Thanx

ELLY MAHESA JENAR
Reporter
PT. Media Televisi Indonesia (METRO TV)