Mami Ferdian,

Coba hubungi Ibu Lily di 0815 8786 117
bilang kenalan dari Ibu Stephanie (nama asli saya :-) tapi
biasa dipanggil Sofie) bisa dicoba langsung ditempatnya
kalo gak cocok yah udah.. gak apa2. Lebih enak coba dulu
bikin appointment aja sama dia.

Saya kelebihan berat badan habis melahirkan 10 kg (^_*)
pake korset itu 1 hari 8 jam, tanpa diet soal-le memang
gak bisa diet. Apalagi tulang belakang saya suka pegel
tapi pake korset itu langsung tegak and nyaman. Saya sudah
pake 1.5 thn lemak perut nyusut, pantatnya naik.

Coba deh.. konsultasi dulu sama beliau..

Salam,
Sofie
Mami Darryl & Darren