Mba Luluk...kebetulan anak saya laki2 5 1/2 thn, nah...ciri2 infeksi
saluran kencing itu apa ya? anak saya ada batuk & pilek juga, menurut saya
aktivitasnya sih biasa2 aja, tidak lemas juga... masih bisa teriak2
malah...
Tadi sih DSA nya udah telphon ke saya, dia bilang hasilnya memang looks
fine, tapi hrs hati2 karena lekositnya agak rendah....
cuman terus terang saya masih awam dengan ISK ini...boleh dijelaskan
sedikit..he..he.. thanks ya...

Salam,

Shanti

                    "Luluk Lely

                    Soraya I"            To:     balita-anda@balita-anda.com

                    <[EMAIL PROTECTED]        cc:

                    net.id>              Subject:     RE: [balita-anda] Tanya :
Hasil Lab
                                         (Ada yg tau ngga?)

                    03/31/2005

                    03:15 PM

                    Please

                    respond to

                    balita-anda

Dear Mbak Shanty,

Mau nambain dikiiiiit aja ya input dari Mbak Dina.
Saya setuju kalo hasil lab darahnya looks fine.
Anak mbak batuk pilek gak selain demam ?
Aktivitasnya gimana ? lemaskah ? teler luar biasa ?
Kalo gak, maka sebetulnya kemungkinan Demam Berdarah bisa dieliminasi.

Karena anak mbak sudah > 5 hr demam, maka seharusnya SOP yg harusnya
dilakukan dokter adalah melakukan tes urine rutin utk mendeteksi
kemungkinan ISK (infeksi saluran kemih) yg lazim menghampiri anak2 kita.
Terutama anak perempuan.
Kemudian baru diiringi tes lainnya spt tes darah tsb, gal culture (utk
deteksi tifus, bukan tes widal ya), dsb.

Kadang demam ini gak semenakutkan penampakannya loh mbak. Meski terlihat &
terasa gak enak. Tapi believe me, dg adanya demam, tubuh kita gak
dibombardir luarbiasa oleh virus & kuman2 lainnya. JAdi bentuk perlawan
awal tubuh.

OK moga cepat sembuh ya mbak.
Luluk