Thanks yah mbak2 semua buat sharingnyaa ...

mungkin lebih baik membeli lemari khusus yah buat makanan yg memang enngak
boleh dimakan. sedangkan makanan yg boleh dimakan ditaruh aja etrserah dia mau
makan apa enngak.

soalnya aku enngak enak sih mau negor soal makanan, ntar dikira aku marahain
dia enngak boleh makan .. bla2 .. ngadu2 enngak bener entarnya.

aku pernah punya pengalaman negor baby sitter, dia makan biskuit yg dikirim my
mom dari aussie, hampir separuh dia makan semua. Sedangkan aku makannya aja
sayang2 gitu. ,
Trus, kalo pergi kemana-mana aku selalu nawarin dia mau makan apa, dll dia
selalu jawab masih kenyang.
 Ehhh tau2nya belakangan aku baru tau kalo dia ngadu ke yayasan,kalo aku perna
ngasih ngasih dia makan *huhh* mau marah deh..
Ternyata dia selalu makan-makanan aku ngumpet.

Btw sekali lagii thankss yah momss.. buat masukan & sharingnya.

PS : Mom uci , aku ada kok tiap hari, cuma mungkin sering enngak ngereply kali
yah. Biz lagi agak dikit sibuk nicch...
Tp tetepkok jd pengamat tiap hari..heuheue...

Best Regards:

Mom Tian

 Yahoo! Mobile
- Download the latest ringtones, games, and more!

Kirim email ke