abis mama edo bikin makanannya yg enak2 sih jadi edo nambah, tapi kalo gak enak
dia malah gak mau makan ya. waktu hamil edo mbak reni doyan makan gak
kalo dibanding hamil kakak2nya ?............
bisa pengaruh gak yah, soalnya dulu hamil Agam aku gampang makan.

anak cowok mmg doyan makan kali ya sampe aku malu sendiri lho ama tetangga
katanya :
Agam tuh dikasih apa aja mau yah, kalo ketemu Agam pasti pemandangannya lagi
makan,
n kalo makan mulutnya ngolong (mo buka mulut) mungkin juga turunan  aku yg doyan
makan.

aku coba ngikutin petunjuknya mbak rita moms edo.
semalem saya coba lagi gak ngasih susu malam. jam 9 biasa 150 cc menjadi 180 cc.
dgn maksud gak usah minum susu jam 12 yg biasanya 150 cc. tapi tetep aja jam 12
dia terjaga, gelisah n botol air putihnya dibanting 15 menit kemudian mo tidur
lagi
karena aku kasih susu 150 cc malah kaya  yg masih kurang
(udah abis tetep diisep, aku ganti dgn air putih )
eh........jam 3 gelisah lagi dan susu 150 cc . padahal saya khawatir tersedak
kalo minum gak mau pake bantal malah miring/tengkurep
pagi jam 5.30 dia udah bilang mamam....mamam, padahal biasa makan jam 6 an.

belum kalo liat kita makan pasti maunya nyoba, padahal dia udah makan
aduh.....daripada pusing biarin aja kali yah. abis kalo sakit dia malah susah
makan
selama dia makan yg  gak berlemak biarin aja dech.
mungkin lagi masa pertumbuhan, toh kalorinya terpakai tuk aktifitasnya.
ponakanku dulu overweight, tapi SMP normal lagi tuh n mulai suka olahraga.

segitu aja sharingnya..........maaf kalo gak membantu
salam

----- Forwarded by Ema Lisistia/BSFM on 31/03/2005 17:21 -----
|--------+----------------------->
|        |          "Renny       |
|        |          Burhan"      |
|        |          <[EMAIL PROTECTED]|
|        |          .net>        |
|        |                       |
|        |          30/03/2005   |
|        |          23:59        |
|        |          Please       |
|        |          respond to   |
|        |          balita-anda  |
|        |                       |
|--------+----------------------->
  >-----------------------------------------------------|
  |                                                     |
  |       To:     balita-anda@balita-anda.com           |
  |       cc:     (bcc: Ema Lisistia/BSFM)              |
  |       Subject:     Re: [balita-anda] RE: Q: malam : |
  |       susu/air putih (was anti susu)                |
  >-----------------------------------------------------|

saya juga bingung membatasi Edo yg semalam ( jam 22.00 s/d 05.00) masih 2x
minta susu.
sebanyak 200 cc x 2.
Abis sy juga ngga tega, karna sambil bobo ngomong, " ma....susu dong"
Sekarang juga sy harus membatasi krn Edo (2 thn 10 bln )  udah overweight
dgn TB : 95 & BB : 24
Untuk siang hari Edo minum susu 2 x aja ( jam 09.00 & jam 15.00 )
Jam 9 mlm pas mau bobo, minum lagi......
Sekali minum selalu 200cc.
Makan 3x sehari (semua sayur dilahap) diselingi buah dan cemilan
Secara umum sih sy bersyukur karna Edo gampang banget makannya dan ngga
alergi.
Cuman sy khawatir aja dengan overweight.
Karena kakak2 nya yang perempuan semua ngga begitu lho waktu seumuran Edo.
Tapi, untuk membatasi makannya kasian dong ya, apalagi Edo udah pintar
ngomong.
kalo masih mau nambah, lsg ngomong " enak...tambah lagi dong.........."

Duh....gimana ya.....? sharing dong...........
tks ya.....

Salam,
Renny- Mama Cici, Ayu & Edo