Saya ingin menawarkan rumah saya untuk disewakan.

Lokasi sejuk/nyaman, hijau, dipinggir jalan, bebas banjir (lokasi tinggi).
Terdapat 2 akses jalan, ke Pd Cabe dan Lb Bulus/Ciputat, tepatnya Jl. Poncol
Raya 111 Rt 05/02, Cireundeu Lb Bulus, listrik 2200W, semi jet pam, telpon,
Lt/lb 212 m/180m, 5 KT & 3 KM (sdh termasuk utk PRT), dapur bersih dan kotor,
r. tamu, r makan, r keluarga, ada taman didepan & belakang, carport beratap 1
mobil, AC, satu set tempat tidur no.1, lemari pakaian 3 pintu, 2 nakas,  meja
rias, lemari makan, kitchen set. Harga 35 jt/thn nego. Berminat hubungi ibu
Nana HP 081315489739