Dot diganti sesuai dengan kemampuan anak menghisap, sesuaikan dengan sizenya
jangka waktu pemakaian relatifnya yach, bisa mbak perhatikan dotnya kadang
digigit-gigit robek jadi harus cepat diganti meskipun masih baru.

Domi enggak pernah minum susu langsung tidur (dari usia +/- 6 bulan), aku
biasakan kasih susu sebelum waktu tidurnya, misalnya anak tidur jam 21:00,
jam 20:00 udah aku kasih susu kemudian main lagi jadi susu bukan sarana
untuk tidur. Sampai sekarang usis 4,3 tahun kebiasaannya berlanjut demikian.

Sekian sharringnya.

Salam,
Rita (mama Domi)

Kuning