From: Lekom Maras [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Q : susah nyabut dot n ngisep dot kosong

mbak, kalo dibiarkan ngisep botol kosong efeknya bisa kembung.....
nah kalo mau nyopot dotnya saya juga lagi cari akal nih gimana caranya, si
elang kalo bobo pake model di inpus pake botol susu, padahal sih kalo di
perhatikan dotnya gak di sedot tapi kenapa giliran di tarik dia kayak
nyariin gitu ya....

maap kenapa saya jadi ikutan nanya ya?

bunda elang