iya nih bunda elang, kita tunggu aja sharingnya dari moms lain
please moms ada yg udah nemuin caranya biar gak cabut dot
secara paksa. sesuatu yg terpaksa or memaksa or dipaksa
cenderung ada negatifnya kan.

'inpus pake dot'...........bagus juga istilahnya, begitu juga
kebiasaan agam malah suka masukin jari kehidungku
perih juga sih, abis daripada dia pegang/tarik2 (maaf)
alat vitalnya.

salam

----- Forwarded by Ema Lisistia/BSFM on 31/03/2005 23:49 -----
|--------+----------------------->
|        |          "Lekom Maras"|
|        |          <[EMAIL PROTECTED]|
|        |          .net.id>     |
|        |                       |
|        |          31/03/2005   |
|        |          23:17        |
|        |          Please       |
|        |          respond to   |
|        |          balita-anda  |
|        |                       |
|--------+----------------------->
  >-----------------------------------------------------|
  |                                                     |
  |       To:     balita-anda@balita-anda.com           |
  |       cc:     (bcc: Ema Lisistia/BSFM)              |
  |       Subject:     Re: [balita-anda] Q : susah      |
  |       nyabut dot n ngisep dot kosong                |

mbak, kalo dibiarkan ngisep botol kosong efeknya bisa kembung.....
nah kalo mau nyopot dotnya saya juga lagi cari akal nih gimana caranya, si
elang kalo bobo pake model di inpus pake botol susu, padahal sih kalo di
perhatikan dotnya gak di sedot tapi kenapa giliran di tarik dia kayak
nyariin gitu ya....

maap kenapa saya jadi ikutan nanya ya?

bunda elang