blom pernah seh belanja ke c4 permata hijau, maennya
di c4 mt haryono, aku seh suka comment sendiri aja
gini - wah mbak klo masukin sendiri gene mustinya ada
discount khusus neh .... atau malah kadang klo pas gak ada yg
tugas bantuin masukin barang ke tas plastik aku koleksiin tuh
tas plastiknya, jadi sebenernya blom penuh aku dah minta
tas plastik lagi, lumayan buat alas keranjang sampah di rumah

saran : sebelum belanja isi form saran pelanggan, eh masih
              ada gak ya ?

salam,

"Suci Tenri Kunsaraswati" <[EMAIL PROTECTED]> on 04/01/2005 02:41:46 PM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com