From: Rusmini Rasyid <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Date: Fri, 1 Apr 2005 00:46:07 -0800 (PST)
Subject: Re: [balita-anda] OOT:(need info) customer service Indosat
(matrix)

Dear Ibu Murni,

No. telp CS Indosat (Matrix) : (021) 5438-8888.

Thanks

Murni <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Dear all

Mohon bantuannya ya, notelp customer service Indosat (matrix) khususnya
untuk bagian billing system

please ya, karena 3 bulan terakhir ini mereka salah bikin tagihan terus,
dan saya sudah telp ke 222 tapi kog ngga' ditanggapi ya, mereka hanya
selalu bilang sedang diproses, namun karena sudah 3 bulan, kayaknya
mereka tidak menanggapi keluhan saya

makasih
murni

Send instant messages to your online friends
http://uk.messenger.yahoo.com

http://mail.yahoo.com