To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, April 01, 2005 09:17
Subject: Re: Fw: [balita-anda] Butuh Info tempat Ulangtahun

Sorry namanya Tamani bukan Kintamani......, no tlpnya ada di rumah.....,
tanya aja di 108.
mengenai  harga aku kurang tau...wong aku diundang kok...kkkk.. nanti
tanya aja di tamaninya...ok.

Regards Tuti Hariani Country Finance- Indonesia Phone : 62 -21 -57999-657 Fax : 62 -21 -5719619

"Cecil" <[EMAIL PROTECTED]> 04/01/2005 08:56 AM Please respond to balita-anda

To: <balita-anda@balita-anda.com> cc: Subject: Re: Fw: [balita-anda] Butuh Info tempat Ulangtahun

Dear Mba Tuti,

bole tau no telp nya Kintamani Kemang itu ga? Trus, wkt itu kira2 biayanya
berapa ya (tempat, makanan, dll)...

Thank's

Cecil