Mbak sebaiknya kalau susah makan jangan di pasok
dengan susu formula dengan alasan BB kurang. Coba deh
cek di KMS apa benar BB-nya kurang. Soalnya makan itu
kan sebetulnya salah satu proses belajar juga,
misalnya belajar mengunyah, mengenal rasa makanan,
dlsb, kalau proses belajar makan tersebut diganti
dengan susu formula sayang sekali, sudah terlewati 1
step belajar, yaitu belajar makan. Sedangkan susu
sendiri saat anak usia 1 tahun boleh dibilang hanya
sebagai pasokan kalsium, kalaupun anak tidak suka susu
masih banyak kok sumber kalsium lain. Makanya pula
sejak anak umur 1 tahun sudah bisa minum susu segar
seperti misalnya susu UHT atau pasteurisasi. Maaf
kalau tidak berkenan.

Oh iya, mengenai ASI berlimpah, denger-denger ada
donor ASI ya ?

rina rinso

www.keluargarustamaji.blog.com