Date: 04/02/05 09:58:58
Subject: [balita-anda] menyusui &diet akupunktur

Dear Parents,

Saya ibu menyusui bayi berusia hampir 10 bln (selain sudah maem nasi tim juga). Sy bermasalah dengan BB saya yang dari sehabis melahirkan cuma turun 10 kg, pdhal dah 9 bln (BB sbl hml 48, hamil 67, sekarang 57). Kalo sehat sih ga pa pa, tapi masalahnya dengan pembawaan saya yang melar, saya sering cepat lelah dan tekanan darah jadi rendah,tdk seperti waktu sblm hamil. Tapi saya ragu untuk diet (agak ketat) mengingat saya masih menyusui,jd tdk sy jalankan. Paling sekarang saya menjalankan olah raga low impact,tp hasilnya belum memuaskan. Yg saya tanyakan, untuk menurunkan BB lewat akupunktur (dilakukan oleh dan atas pengawasan dokter tentu) itu aman ga ya ?? ada moms yg dah pernah coba ?? apakah hasilnya efektif ??. pengaruh ke ASI nda’ ?? Saya bersyukur walaupun turun cuma ¼ - ½  kg dlm 1 bln.

Thanks untuk infonya ya….