From: Mama Kavindra [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, April 04, 2005 11:24 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Numpang Nanya Moms

Momminya double F..
Farel munkin panasnya kaibat tumbuh gigi n mungkin
akibat mencretnya..kalo boleh dibilang daya tahan
tubuhnya lagi berjuang nglawan virus mencret..n
ketambahan mo numbuh gigi...
Kalo panas lagi coba aja dikompres pake lap yg
dicelupin air anget... n kalo tidurnya pake AC coba
deh jgn pake AC dulu...
Trus kalo mo coba..buka baju Farel smua trus peluk di
dada n perut ibunya..lsg nempel kulit... ntar kan
panasnya ngalir ke tubuh ibunya n ini juga bisa
ngangetin Farrel yg demam... aku dah buktiin kok ama
Kavinku (hampir setaun) kalo pas panas...
Cheers,
Uci mamaKavin
www.babiesonline.com/babies/k/kavindra

--- Rosmawar Djumakking <[EMAIL PROTECTED]>