***********-***********

Hallo Moms & Dads,

Gimana ya ngatasin anak yg susah menerima pengasuh baru?
Sejak bayi dia diasuh neneknya, nah...sekarang mau pindah rumah dan
rencananya sepupuku yang mau ngasuh Berli.
Tapi anakku itu gak mau, malah nangis2 minta pulang terus. Sepertinya
dia agak trauma dan ketakutan gitu. Malamnya dia tidur gak tenang, tiap
sejam sekali nangis "mama....mama...". Trus aku tepuk2 pahanya sambil
nenangin dia.jam 4 pagi baru dia tenang tidurnya. Duh kasian deh
ngeliatnya. Akhirnya aku putusin balik lagi ke rumah neneknya.
Padahal Berli termasuk anak yg aktif, tapi pas ngeliat orang2 yg asing,
dia langsung meluk aku dan minta gendong....kayak takut kalo dia dibawa
orang.
Tolongin ya.ada yg pernah ngalamin gak?....lagi pusing nih, mau gak mau
mesti pindah soalnya.
Terima kasih sebelumnya.

Salam,
Mamanya Berli