Mbak, saya pikir rambut rontok bukan krn jilbabnya. Krn saya sudah
menggunakan jilbab sejak tahun 94 (hampir 11 tahun), tapi Alhamdulillah
sampai dengan saat ini saya belum pernah ngalami tuh yang namanya rambut
rontok. Kebetulan usia kita hampir sama (saya 34 tahun). Kalau menurut saya,
rambut rontok lebih karena perawatannya yang kurang baik atau perubahan
hormon, stress, dsb. Kalau saya begini Mbak merawat rambutnya :
1. Keramas dua hari sekali dengan shampo yang cocok (tapi kdg2 bisa juga
keramasnya seminggu cuma dua kali krn mandinya terburu buru he.....he....).
Bisa dilihat kalau pake shampo dan rasanya gatal/panas biasanya diikuti
dengan rontok atau keluar ketombenya artinya ga cocok tuh.
2. Hindari penggunaan hair dryer, sedapat mungkin kering secara alami atau
pake kipas angin aja kali ya.....
3. Milih bahan jilbab yang adem
4. Akhir-akhir ini saya juga creambath sebulan sekali (creambath baru saya
lakukan sekitar lima bulan terakhir). Tapi efeknya ada lho Mbak, rambut jadi
lebih indah dan kayaknya lebih lebat gitu.
5. Jika perlu minum asupan vitamin
Mudah mudahan membantu.

KR,

Teti ZS