mbak,...
sekadar sharing aja nih....
untuk apa sih sebenarnya usg secanggih ini kita bela2in pake ??
kalo misnya ketahuan anak yg kita kandung ada kekurangan, baik itu cacat dan
segala macamnya
trus mau diapain ??
waktu saya hamil ram saya, sempet juga di tawarkan dsog untuk usg yg canggih
itu,
tapi saya pikir untuk apa ?? kalo ketahuan kenapa2 kita yg jalanin kehamilan
jadi nggak tenang
ketakutan terus, cemas, gelisah akibatnya pun kalo anak kita sehat di
kandungan malah jadi stress juga didalam
karena ibunya ngejalanin kehamilan dengan tidak ikhlas ???
malah bermasalah nantinya ??

so daripada buang2 uang untuk usg mahal mending di tabung untuk biaya
melahirkan yg tidak bisa diprediksikan normal atau sc ?
or, buat nambah beli baju baby or, untuk di tabung biaya pendidikan anak or,
apalah gitu yg lebih banyak manfaatnya ??

maaf.......maaf ....... hanya sekadar sharing
banyak maaf....

Winda Adjizar
PT. Primatama Karya Persada
PT.Adijaya Guna Satwatama-Head Office