Mbak Sita, aku tadi japri kok belum ada balasannya, jadi sori nih aku jalum.
Aku tadi pagi dah transfer, kapan kira2 selesainya pesanan kartunya, kalo
bisa sebelum tanggal 20 April soalnya mau buat hadiah. Mbak Sita nomor
rumahnya kok nggak bisa dihubungi sih? Apa ada nomor HP atau yg lain yg bisa
dihubungi? Tks.

salam,
hesti