Ming restaurant enak banget tempatnya privacynya terjaga karena bentuknya kamar
yang terpisah dari public room (tapi biasanya harus booking dulu soalnya sering
penuh) makanannya enak dan pasti kalo mau informal asik karena di sediakan
karaoke di setiap ruangan yang terpisah namun menyatu sama tempat makan dengan
sofa yang uempuk dan besar heheheh (jepang kan suka karaoke cuma apakah mereka
suka makanan cina.nggak tau).............sebetulnya di gran melia atau di
parklane makanannya enak namun karena buffet jadi agak ribet harus lari-lari
dulu ambil makanan.............