  From: Stefanus Wiratmaja <[EMAIL PROTECTED]>
  To: <balita-anda@balita-anda.com>
  Sent: Tuesday, April 05, 2005 6:43 PM
  Subject: RE: [balita-anda] udh 1 bln pup berdarah dan hasil lab...

  Ibu Winda,
  Kebetulan anak saya Shalom juga susah pupnya, 3-4 hari sekali
  Dan sudah berlangsung lumayan lama.
  Dan kalo berhasil pup cuman sedikit dan sangat keras spt batu
  Disertai darah akibat anusnya [maaf] lecet.
  Dari prof. agus diberi obat dulcolactol tapi setelah kira2 1 bln
  Belum ada hasil,akhirnya kemarin saya ke tumbuh kembang RSCM ke
  Dsa dr.Badriul Hegar [ahli gastro]dan diberi resep 3
  macam:dulcolactol,lacsoberon
  Dan satu lg maaf lupa [obat untuk lecet di anus].
  Hari ini anak saya sdh bisa pup 2x, pertama keras dan yg kedua sudah
  encer.
  Tapi saya masih menunggu perkembanganya di hari kedua besok,krn obatnya
  Baru dikasihkan 1x .
  Maaf kalo tidak membantu.

  Salam,
  Pipinya Shalom