From: [EMAIL PROTECTED]
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Gak dapet Menstruasi lagi--->>(Tks Bgt)
Date: Tue, 5 Apr 2005 19:55:46 EDT

Dear Moms...
Specially : Patty, Desi, Bunda Arkan, Reyna Mama Angel dan Mba Uci.....
Makasih banyak atas bagi2 pengalaman, saran dan tanggapannya, ternyata bener
Mba Uci masalahnya ada pada alat KB saya (Spiral merk Mirena yg mempengaruhi
hormon) jangka waktu pemakaiannya sampai dengan 5 Tahun,kemungkinan sampe
selama itu saya gak akan mendapatkan Haid tapi menurut info aman kok artinya
normal dan kalo dicopot bisa kembali normal haidnya.

Tengkyu sekali lagi.... Muachppppphhhhh......(ampe muncrat) hi  hih....

Lop LeaIbuPatRia&AldiYgPagi2udahBagi2Kiss.....

www.babiesonline.com/babies/p/patrialdi

Express yourself instantly with MSN Messenger! Download today it's FREE! http://messenger.msn.click-url.com/go/onm00200471ave/direct/01/