mbak Farah, bukannya kenaikan harga passport ditunda karena SK nya belum
turun ?

Pengalaman, biaya pembuatan passport tidak berbeda jauh antara travel
agent besar en kecil, kalau aku lebih cenderung milih travel agent yang
besar karena aku tinggal di Jkt.Timur dimana persyaratannya surat asli
ditahan. Untuk Jkt Brt lebih mudah karena tidak perlu surat asli cukup
foto copy saja.

Salam,
Rita (Mama Domi)